Berita

Kapolres Sorong Kota Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti Dan Korps Rapot Personil Polri

×

Kapolres Sorong Kota Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti Dan Korps Rapot Personil Polri

Sebarkan artikel ini
Kapolres Sorong Kota, AKBP Johannes Kindangen, S.Ik, M.Si, memimpin langsung upacara wisuda Purna bakti dan Korps Raport Personil Polri. Foto : Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen, S.Ik, M.Si memimpin langsung upacara wisuda Purna bakti dan Korps Raport Personil Polri, kegiatan ini dihadiri Seluruh Personil Polres Sorong Kota, juga Personil yang akan melaksanakan kenaikan pangkat sebanyak 23 Personil dari Pama dan Bintara Polri, Jumat (1/7/2022).

Kapolres dalam amanatnya mengatakan bahwa dengan adanya kenaikan pangkat ini merupakan proses penjenjangan karir bagi anggota Polri dalam pengabdiannya kepada Negara dan masyarakat sebagai fungsi utama kepolisan yakni, memberikan pengayoman dan perlindungan di daerah ini.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, maka kita memiliki tanggung jawab yang lebih besar karena kenaikan pangkat adalah anugerah dari Tuhan yang Maha Esa, dengannya kita bisa jadikan hal ini sebagai motivasi kita untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara lebih baik lagi. untuk itu bekali diri saudara sekalian dengan kemampuan dan pengetahuan serta wawasan yang luas sehingga dapat menjadi sosok Anggota Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya serta dicintai masyarakat,” ujar AKBP Johannes Kindangen.

Selanjutnya kapolres juga menambahkan Kepada Para Pama dan Bintara Polri yang telah melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, saya atas nama Pribadi dan Kepala Kepolisian Resor Sorong Kota menyampaikan selamat kepada saudara sekalian, semoga dengan pangkat yang baru dapat memicu motivasi tugas sehingga mampu berperan sesuai dengan kepangkatannya yg baru. dan sampaikan salam saya kepada istri atau suami dan terimakasih karena dengan dukungannya yang positif sehingga mencapai keberhasilan yang membanggakan bagi keluarga dan kesatuan.

“Kepada para Wisuda Purna Bhakti Kompol Dr. Johnny Samallo, S.Th, MA, Kompol Assa Azur M. Fonataba, SH dan AIPTU Andrias M. Mamoribo, saya atas nama Pribadi dan Kepala Kepolisian Resor Sorong Kota menyampaikan terimakasih dan rasa bangga yang sebesar – besarnya atas Pengabdian Saudara sekalian di Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia Tanpa Cacat dan Cela serta sampaikan salam hangat saya kepada Keluarga Saudara Sekalian,” tutup Kapolres.

5075
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.