Berita

HUT ke-15 Gerindra, Tidar Ikuti Kompetisi Gerindra Cup 2023 Kalahkan PAN 3-1

×

HUT ke-15 Gerindra, Tidar Ikuti Kompetisi Gerindra Cup 2023 Kalahkan PAN 3-1

Sebarkan artikel ini
Sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) yang meramaikan HUT Partai Gerindra ke-15 dengan mengikuti turnamen Gerindra Cup 2023, di Komplek Parlemen, DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis(2/2/2023).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Dalam rangka HUT ke-15 Partai Gerindra berbagai kegiatan dilakukan. Salah satunya Sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) yang meramaikan HUT Partai Gerindra ke-15 dengan mengikuti turnamen Gerindra Cup 2023, di Komplek Parlemen, DPR RI, Senayan, Jakarta.

Sebanyak 27 tim mengikuti turnamen tersebut. PP Tidar menjadi salah satu tim unggulan, yang berhasil mengalahkan Fraksi PAN di laga perdana, Kamis (2/2/2023).

Diketahui, PD TIDAR DKI Jakarta mengirimkan 3 orang pemain dan PC TIDAR Jakarta Barat mengirimkan 2 orang pemain dalam pertandingan antara PP TIDAR vs Fraksi PAN.Bendahara Tidar DKI Jakarta, Ezar Alkafia Darmawan menyampaikan beberapa harapan dalam kegiatan yang dibuat partai Gerindra.

“Dalam rangka menyambut ulang tahun Gerindra yang ke-15, saya berharap kedepannya Gerindra bisa terus mengadakan kompetisi kompetisi olahraga seperti ini, disamping dapat mempererat tali silaturahmi diantara para kader internal maupun eksternal, aktivitas seperti inipun meningkatkan kondisi fisik para peserta, yaitu ‘mens sana in corpore sano’ didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata Ezar kepada wartawan, Jumat(3/2/2023).

Ia menuturkan, perlu semangat kuat untuk berjuang hingga meraih suatu kemenangan.”Dan untuk perjuangan di 2024 saya yakin kita semua membutuhkan fisik, mental dan jiwa yang kuat serta kokoh untuk dapat meraih kemenangan yang sudah kita nantikan,” tuturnya.

5071
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Keberhasilan tim solid ini juga disyukuri para pemainnya yang telah totalitas dalam menjalankan permainan tersebut. Sekretaris Tidar DKI Jakarta yang juga salah satu pemain PP Tidar, Rifqi Habibi Masrie pun turut mengutarakan harapannya agar kedepan pertandingan sepak bola di Indonesia bisa semakin maju.

“Fraksi Gerindra Cup diadakan cukup meriah serta tim-tim yang ikut sangat antusias serta beragam ada yang dari fraksi partai lain sampai tingkat universitas. Semoga dengan adanya acara sepak bola seperti ini dapat menambah lagi semangat kita untuk memajukan sepak bola Indonesia, sama halnya dengan mimpi Pak Prabowo suatu saat Indonesia dapat bermain di piala dunia,” ucap Habibi.