Berita

Hujan Deras, Sejumlah Titik di Kota Sorong Tergenang Banjir

×

Hujan Deras, Sejumlah Titik di Kota Sorong Tergenang Banjir

Sebarkan artikel ini
Kawasan kilometer 12 masuk Kota Sorong tergenang banjir usai hujan deras dengan durasi lama mengguyur kawasan tersebut. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur Kota Sorong sejak pukul 12.00 WIT, Selasa (11/10/2022) menyebabkan beberapa titik tergenang banjir.

Dari pantauan media ini, genangan banjir terparah terjadi di kawasan kilometer 12 masuk. Banyak rumah warga di kawasan tersebut tergenang banjir hingga setinggi pinggang orang dewasa.

Selain itu, aejumlah ruas jalan seperti jalan Basuki Rahmat kilometer 10, komplek Perumnas, hingga di depan Batalyon 762/VYS Sorong tergenang banjir hingga menyebabkan arus lalu lintas menjadi macet.

Menurut warga, meskipun pihak Dinas PUPR Provinsi Papua Barat sudah melakukan aktivitas pengerukan drainase, namun hal itu tidak juga membuahkan hasil lantaran di kawasan tersebut masih jadi langganan banjir saat terjadi hujan deras.

Hingga pukul 21. 00 WIT banjir yang masih menggenangi rumah warga nampak belum surut.

5070
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.