Berita

Heikal Safar, Anak Pedagang yang Didapuk Jadi Ketua DPW Garpu Jabar

×

Heikal Safar, Anak Pedagang yang Didapuk Jadi Ketua DPW Garpu Jabar

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) Jawa Barat (Jabar) Heikal Safar. (foto: Morteza Syariati Albanna/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Heikal Safar resmi terpilih menjadi Ketua DPW Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) Jawa Barat (Jabar). Pelantikannya bersamaan dengan pelantikan KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) DPW DKI Jakarta dan DPW Banten.

Usai pelantikan, Heikal pun mengakui bahwa dirinya merupakan anak seorang pedagang.

“Jadi bapak saya dulu sebelum ke Jakarta sampai Bekasi sebagai pedagang,” kata Heikal saat berpidato di Hotel Horison Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/3/2023).

Heikal pun tak memungkiri, berkat banyak jasa dan keluhungan doa orang tuanya, membuat dirinya bisa berkembang seperti saat ini.

“Alhamdulillah ada ibunda saya selama ini, kita selalu mendapatkan doa dari orang tua kita karena rida orang tua dan dari Allah SWT bisa ada di sini,” ucap Heikal.

5072
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Heikal juga mengaku harus berterima kasih kepada Ketua Garpu DKI Jakarta, DPW Banten, hingga Ketua DPD NasDem Kota Bekasi yang sejauh ini selalu memberinya suport untuk menjadi pemimpin Garpu Jabar.

“Selalu mendoakan, support kita semua, supaya bisa menjadi pedagang-pedagang hebat. Apalagi tiga provinsi yang dilantik siang ini itu didominasi dengan perdagangan baik Banten, Jakarta, dan Jabar,” kata dia.

Heikal pun berharap pertemuannya dengan pada kader Garpu hari ini dapat membawa pada keberkahan dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Dan mudah-mudahanan apa yang kita cita-citakan bersama semua selalu mendapatkan hidayah dan kita mendapatkan kemudahan dalam segala hal,” tutur dia.

Terkhusus, ia mengucap terima kasih kepada Ketua DPD NasDem Kota Bekasi yang selalu mensuport setiap hari agar acara pelantikan kader Garpu Senin ini dapat terselenggara dengan baik.

“Alhamdulillah kepada semua yang hadir di sini semoga pergerakan Garpu semakin maju ke depannya dan bisa membawa Indonesia yang jauh lebih baik lagi dengan salam restorasinya,” tandasnya.