Berita

Hari Ini, Wali Kota Kendari dan Sejumlah Tokoh Divaksin

×

Hari Ini, Wali Kota Kendari dan Sejumlah Tokoh Divaksin

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kendari, Moh. Nur Rasak. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, KENDARI – Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, para kepala daerah terdiri dari Gubernur, Bupati dan Wali kota akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 di daerah masing-masing, Kamis (14/1/2021).

Di Kota Kendari Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir siap menjadi yang pertama disuntik vaksin Covid-19.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kendari, Moh. Nur Rasak menjelaskan, Wali Kota Kendari bersama 9 tokoh lainnya akan menjadi contoh, untuk meyakinkan jika vaksin Covid-19 aman.

“Hari ini, Pak Wali Kota bersama 9 orang tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh kesehatan (dokter) akan divaksin di PMCC RSUD Kota Kendari, semua persiapan telah rampung,” ungkapnya, dalam rilis yang diterima Teropongnews.com, Kamis (14/1/2021).

Menurutnya, Kota Kendari menjadi salah satu daerah di Sultra yang pertama kali melakukan vaksin Covid-19. Tahap awal vaksin akan diberikan pada tenaga kesehatan di Kota Kendari.

5081
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Rencananya, proses vaksinasi kepada Wali Kota kdan 9 orang lainnya, akan disiarkan langsung Diskominfo melalui akun media sosialnya.

Sebelumnya 8.680 Vaksin Covid-19 tiba di Kantor Dinas Kesehatan Kota Kendari, Selasa (12/1/2021), dan telah diamankan di gudang Dinas Kesehatan Kota Kendari dengan perlakukan khusus.