Berita

DPRD Maluku Minta Kawat Sling Jembatan Fair Diperbaiki

×

DPRD Maluku Minta Kawat Sling Jembatan Fair Diperbaiki

Sebarkan artikel ini
Kawat sling baja jembatan Fair yang menghubungkan Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara yang kendor. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – DPRD Provinsi Maluku meminta, agar kawat sling baja jembatan Fair yang menghubungkan Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara yang kendor bisa segera diperbaiki.

Pasalnya, dengan kendornya sling baja jembatan Fair sangat menganggu aktivitas masyarakat. DPRD lantas menduga, ada ketidakberesan dalam proses pekerjaan jembatan dimaksud.

“Saya kira, ini harus menjadi perhatian serius dari Pemda, agar bisa segera diperbaiki, agar aktivitas masyarakat bisa kembali berjalan dengan baik,” kata Anggota DPRD Provinsi Maluku, Benhur G Watubun saat dihubungi dari Ambon, Minggu (8/5/2022).

Menurut legislator dari daerah pemilihan, Kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara dan Kabupaten Kepulauan Aru ini, setelah dirinya melakukan koordinasi dengan satker BPJN, serta Dinas PUPR Provinsi Maluku, terungkap jika baut kabel slingnya kendor.

“Saya Tentunya berharap, kontraktor pelaksana proyek bekerja secara baik benar dan becus. Kok perbaikannya baru dilakukan sekitar tiga tahun lalu, tapi sekarang sudah bermasalah lagi. Inikan lucu,” tegas Watubun.

5069
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dia menyatakan, masalah baut sling yang kendor bukan baru sekali terjadi, namun sudah berulang kali.

“Ini sungguh sangat disayangkan. Karena itu, hal seperti ini tentunya menjadi tanggung jawab kontraktor pelaksana,” tandas Watubun.