Berita

Cegah Stunting di Surabaya, Ini yang Dilakukan Bambang Haryo

×

Cegah Stunting di Surabaya, Ini yang Dilakukan Bambang Haryo

Sebarkan artikel ini
Politisi Partai Gerindra, Bambang Haryo Soekartono atau BHS. Foto: ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Masih dalam momen hari ulang tahun Partai Gerindra Ke-15 Tahun. Politisi Partai Gerindra, Bambang Haryo Soekartono atau BHS kembali turun ditengah masyarakat bersama DPC Gerindra Surabaya dan Tim BHS Peduli. Kali ini BHS mendatangi wilayah RW 09 Tambak Asri Kelurahan Morokrembangan – Surabaya.

Memperingati HUT Partai Gerindra, BHS mengadakan lomba masak bandeng yang diikuti oleh 8 RT di wilayah tersebut. Kegiatan ini sekaligus untuk membudayakan masyarakat gemar makan ikan dan minum susu untuk menambah gizi masyarakat sekaligus mencegah generasi stunting di wilayah Surabaya.

“Ini adalah program Revolusi Putih Bapak H. Prabowo Subianto selaku Ketua Umum DPP Gerindra sekaligus Calon Presiden RI 2024 dan sudah saya laksanakan beberapa kali di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Selain program revolusi putih, kegiatan lomba masak bandeng diatas, juga bertujuan untuk memunculkan UMKM berkualitas agar nantinya bisa kita fasilitasi untuk pemesanan pemesanan pada saat ada event event di Surabaya,” kata BHS dikutip TeropongNews, dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos.

Selain itu, tokoh yang dikenal dekat dengan masyarakat ini juga secara pribadi memberikan bantuan tunai untuk penyelesaian Balai RW 09 Kelurahan Morokrembangan agar bisa digunakan untuk kegiatan warga khususnya Ibu-ibu PKK dan lainnya.

“Diharapkan dengan program revolusi putih, gemar makan ikan dan minum susu yang sudah dicanangkan oleh Bapak H. Prabowo Subianto bisa membawa dampak terhadap peningkatan produktivitas dan kecerdasan bangsa dan tentu menjadikan negara kita bisa bersaing sumber daya manusianya dengan negara negara maju,” tuturnya.

5097
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.