Mewakili para pekerja hulu migas Papua Maluku, Dolfince Karsau menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada tenaga medis Raja Ampat yang diterima langsung oleh bupati Raja Ampat, Abdul Faris, SE. Foto wim/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Pemerintah kabupaten Raja Ampat, melalui bupati Abdul Faris Umlati (AFU) secara resmi telah menerima bantua alat kesehatan (Alkes) dari Pekerja Hulu Migas Papua Maluku (Pamalu) yang diserahkan langsung oleh tiga Srikandi asli Papua, Dolmince Karsau, Magdalena Dimara dan Donabela Ayatanoi di Sorong, Jumat (24/7/2020).

Ketiga Srikandi tersebut merupakan srikandi-srikandi pekerja hulu migas yang memotori kegiatan kasih, mewakili simpati dari puluhan pekerja hulu migas lainnya, agar pejuang medis bisa mendapat sentuhan kenyamanan dalam mengabdi ditengah pandemik covid19 ini.

Foto beesama Srikandi pekerja hulu migas Papua Maluku bersama bupati Faja ampat, Abdul Faris Umlati, SE. Foto wim/TN

Sumbangan Alkes tersebut, bertujuan untuk membantu para medis yang bekerja di RSUD Raja Ampat dalam penanganan pandemi Covid-19 di kabupaten Raja Ampat. Hal itu disampaikan Galih Agusetyawan, mewakili Pekerja Hulu Migas Papua-Maluku.

Bantuan Alkes tersebut berupa baju hazmat sebanyak 69 picis dan masker sensi 3 lapis earloop sebanyak 160 picis, 10 handsanitizer dan 20 tas pinggang.

Para Pekerja Hulu Migas Pamalu berharap agar tenaga medis yang berjuang di garda terdepan, bisa menjalankan tugas dengan kondisi yang baik dan sehat dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Bupati Raja Ampat, Abdul Fatis Umlati, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terimakasih kepada para Pekerja Hulu Migas Pamalu atas bantuan alat kesehatan kepada tenga medis yang bekerja di RSUD Raja Ampat ditengah Covid-19 ini.

AFU juga memberikan apresiasi terhadap kepedulian para Pekerja Hulu Migas Papua Maluku, karena dengan bantuan tersebut, sangat membantu penanganan medis di Raja Ampat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…