Dua mayat pria ditemukan diatas kapal ikan berbendera Thailand yang berlabuh di Pelabuhan Maprodin, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Selasa (23/6) sekitar pukul 10.30 Wit. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Dua mayat pria ditemukan diatas kapal ikan berbendera Thailand yang berlabuh di Pelabuhan Maprodin, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Selasa (23/6) sekitar pukul 10.30 Wit.

Penemuan kedua mayat pria ini cukup mengegerkan warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), lantaran kedua jenazah ini ditemukan didalam palka.

“Betul, ada penemuan dua jenazah tadi, sekitar pukul 10.30 Wit. Saat ini, kedua jenazah sudah dievakuasi dari TKP, dan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkari Polda Maluku di kawasan Tantui, untuk selanjutnya divisum,” kata Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Titan Firmansyah kepada wartawan, di Ambon.

Setelah penemuan dua jenazah ini, kata dia, pihak kepolisian langsung memeriksa seorang saksi yang menemukan kedua jenazah tersebut. Keluarga korban juga turut diperiksa.

Selain itu, kata Titan, pihaknya juga telah melakukan oleh TKP, dan berkoordinasi dengan Rumah Sakit Bayangkari Polda Maluku, untuk meminta hasil visum.

“Dari hasil visum yang kami terima, pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kedua jenazah ini kemungkinan meninggal dunia karena tersengat listrik dari genset kapal saat bekerja. Hal ini dikuatkan dari keterangan para saksi yang mengatakan, bahwa memang kedua korban sedang memperbaiki kapal pada malam hari,” tandas Titan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda