Ilustrasi COVID-19.(Foto :Ist)

Ternate, TN – Jumlah pasien sembuh dari Covid-19 di Provinsi Maluku Utara terus mengalami peningkatan. Dari sebelumnya yang berjumlah 27 orang, kini menjadi 29 orang, setelah dua orang pasien dinyatakan sembuh.

“Nah, jadi berdasarkan hasil pemeriksaan follow up melalui TCM di RSUD Chasan Bosoirie Ternate per 31 Mei 2020, maka angka kesembuhan terus meningkat, karena dua pasien negatif, dan dinyatakan sembuh,” kata Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Malut, dr Alwia Assagaf kepada wartawan lewat rilisnya, Selasa (2/6).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dia mengaku, dua pasien yang dinyatakan sembuh masing-masing, MT, pasien nomor 43 asal Kelurahan Kota Baru, dan II pasien 66 asal kelurahan Mangga Dua yang merupakan santri Temboro.

“Keduanya asal Kota Ternate. Untuk Itu jumlah kasus sembuh Covid-19 sampai dengan hari ini berjumlah 29 orang. Kita berharap pasien sembuh dari Covid-19 ini terus meningkat,” kata Alwia.

Untuk itu, dia meminta masyarakat, untuk tetap tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19, dan juga himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Diantaranya tetap menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan air dan sabun, keluar rumah hanya untuk keperluan penting, namun jika keluar tetap menggunakan masker, tingkatkan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta berolahraga ringan di rumah, dan hindari kerumunan,” himbau Alwia.

You May Also Like

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…