SR yang ditemukan tewas dengan luka tusukan. (Foto:Ist/TN)

Sorong, TN – Seorang pria berinisial SR ditemukan tewas di jalan Hasanudin, komplek klademak tepatnya di samping Masjid Al-Jihad Sorong, Minggu (03/05). Ia ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan luka tusuk di bagian leher.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh media ini, sebelum ditemukan tewas, korban dan pelaku sama-sama dalam pengaruh Minuman Keras (Miras)

Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan yang dikonfirmasi media ini membenarkan adanya kejadian tersebut. Kini pihaknya tengah memeriksa tersangka dan beberapa saksi.

“Berdasarkan keterangan saksi sekitar pukul 03.30 WIT, dia mendengar ada suara perkelahian dari arah pangkalan ojek. Saksi melihat dari depan CFC ada 4 motor yang berhenti di depan Masjid Al-Jihad dan disanalah saksi melihat ada perkelahian,”jelas Ary Nyoto.

Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya anggota kepolisian mengavakuasi korban ke kamar jenazah RS. Sele Be Solu untuk di visum.

“Semanatara ini kami sedang meminta keterangan dari sejumlah saksi dan juga pelaku. Saksi yang kami periksa cukup banyak mengingat saat itu saksi dan korban mengkonsumsi Miras bersama-sama,”pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita lain untuk anda