Berita

‘Black Stone Live Modz 2023. All Star Challenge’ Siap Digelar

×

‘Black Stone Live Modz 2023. All Star Challenge’ Siap Digelar

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, di Jakarta, Senin (28/11/2022).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo memastikan pada tahun 2023 mendatang, IMI bersama Black Stone Group dan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) akan kembali menyelenggarakan kontes modifikasi otomotif terbesar di Indonesia, ‘Black Stone Live Modz 2023: All Star Challenge’, diselenggarakan bersamaan dengan event pameran industri modifikasi dan aftermarket otomotif terbesar di Indonesia, OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2023 (OLX Autos IMX 2023).Bamsoet sapaan akrabnya menjelaskan, Black Stone Live Modz 2023.

All Star Challenge rencananya menghadirkan para juara Black Stone Live Modz 2022 yakni Gading Marten, Andre Taulany, dan Atta Halilintar. Selain itu juga para Juara Live Modz 2021, yakni Ridwan Hanif, Fitra Eri, dan Om Mobi.

Mereka akan bersaing memperebutkan Piala Ketua MPR RI dan hadiah total milyaran rupiah. Mereka semua telah memiliki nama besar di dunia otomotif dan entertainment, dengan pengaruh di media sosial yang sangat besar.

“Diharapkan bisa memberikan dampak yang dahsyat dalam mempromosikan perkembangan industri modifikasi dan aftermarket otomotif di Indonesia,” ujar Bamsoet dalam Kick Off penyelenggaraan OLX Autos IMX 2023, di Jakarta, Senin (28/11/22).

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, OLX Autos IMX 2023 mengusung tema ‘The Future of Creativity’, menampilkan berbagai program dengan venue yang lebih besar dan serta berbagai konten menarik. Penyelenggaraannya akan menjadi tonggak awal Industri modifikasi dan aftermarket Indonesia menuju era baru, khususnya dalam menyambut era elektrifikasi otomotif.

5072
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ketua MPR RI ini menuturkan, selain Black Stone Live Modz 2023: All Star Challenge, di dalam rangkaian event OLX Autos IMX 2023 juga terdapat berbagai kontes menarik lainnya. Antara lain, IMX Overseas Guest, NMAA Top 50, New Car Dress Up, IMX Special Deals, IMX Garage Sale dan IMX Aftermarket Auction serta IMX Masterclass.

“Tidak ketinggalan konten program lifestyle juga akan tersaji seperti, Sneakers Area dan Sneakers Auction, Art Exhibition, dan tentunya official merchandise IMX and Mind Blowon Tahilalats Studio,” jelas Bamsoet.