Anggota Satlantas Polres Sorong Kota saat memakaikan masker ke penggunaan jalan. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG -Dalam upaya mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di kota Sorong, Satlantas Polres Sorong Kota bagi-bagi masker kepada pengguna jalan, Kamis (3/9/2020).

Pantauan media ini, pembagian masker tersebut berlangsung di 3 titik, yakni Traffic Light Kilometer 10 Kota Sorong, Traffic Light Maranatha, serta Traffic Light Kuda Laut. Dimana yang menjadi sasaran anggota Polres Sorong Kota adalah pejalan kaki dan pengemudi kendaraaan roda dua dan roda empat.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan, S. Ik mengatakan bahwa kegiatan tersebut masih dalam upaya Polres Sorong Kota dalam membantu menanggulangi Covid-19.

“Apalagi jumlah kasus positif Covid-19 di kota Sorong terus mengalami peningkatan. Ini jelas membuat kami dari pihak kepolisian prihatin juga makanya kami ikut membantu menekan kasus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker,” kata dia di sela-sela pembagian masker.

kapolres berharap, dengan adanya pembagian masker ini masyarakat bisa sadar tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah panndemi Covid-19.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya berharap masyarakat bisa membantu menanggulangi Covid-19 dari diri sendiri,  dengan menaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan, ” Harap Kapolres.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…