Sorong,TN -Anggota DPRD kota Sorong fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Michael Ricky Tanery bangun tandon air bersih di di kelurahan puncak cendrawasih RT 5 RW 7, dan di jalan Arfak depan toko siswa, Kamis (26/03).

Michael Ricky Tanery mengatakan, penempatan tandon air bersih sebagai bentuk perhatian seriusnya sebagai wakil rakyat dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Menurutnya, wabah virus corona bisa menyebar cepat karena prilaku hidup yang tidak sehat, dan cara yang paling ampuh untuk melawan virus Corona adalah mencuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun dan air bersih.

“Langkah kami ini mendapatkan apresiasi dari warga terutama yang ada di kelurahan puncak cendrawasi RT 5 dan RW 7. Mereka rela memberikan sebagian lahannya untuk tempat pembangunan tandon air bersih, yang dimana tandon air tersebut nantinya akan digunakan untuk disalurkan ke sebagian besar warga yang tinggal di daerah tersebut,”ujar Michael.

Dikatakan Michael, pengerjaan dudukan pondasi sampai pengangkatan tandon itu di lakukan secara gotong-royong oleh warga dengan suka cita karena rasa memiliki yang besar.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Terimakasih atas kerjasamanya, rajin-rajin lah mencuci tangan karena sudah di siapkan apa yang dibutuhkan. Bapak ibu yang melintas mari kita disiplinkan diri untuk melawan virus corona. Jangan keluar rumah bila tidak diperlukan,”imbau Michael, sembari menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Budiluhur atas suport yang diberikan.

Berita lain untuk anda

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut Di KM. 12 Masuk, Satu Orang Tewas Seketika

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FT (60), tewas…