2 Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Papua kembali melaksanakan Bakti Sosial, dengan berbagi Takjil Buka Puasa kepada masyarakat, dan pengendara yang melintas di depan Mako Kompi-2 Batalyon D Pelopor. Foto-Ist/TN

Mappi, TN – 2 Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Papua kembali melaksanakan Bakti Sosial, dengan berbagi Takjil Buka Puasa kepada masyarakat, dan pengendara yang melintas di depan Mako Kompi-2 Batalyon D Pelopor.

Komandan Kompi-2 Batalyon D Pelopor, Iptu Afrah, S.I.Kom, menjelaskan, kegiatan tersebut telah direncanakan sebelumnya, bersama Bhayangkari Anak Ranting Kompi-2 Batalyon D Pelopor Mappi.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Sekaligus mencari pahala melalui perbuatan amal pada momentum bulan suci ramadhan, sebagai wujud implementasi dari Jargon Kompi Cepat, yakni program Empati,” demikian disampaikan dalam rilisnya, Minggu (18/5).

Apel pasukan 2 Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Papua, sebelum membagikan Takjil Buka Puasa kepada masyarakat, dan pengendara yang melintas di depan Mako Kompi-2 Batalyon D Pelopor. Foto-Ist/TN

Disampaikan, bakti Brimob dalam bentuk apapun selalu tulus untuk masyarakat, dan nilai-nilai kebangsaan serta tanggung jawab dalam hal berbagi kepada sesama harus dilakukan.

“Soal besar kecil berbagi itu tidak penting, yang utama adalah empati dan arti ketulusan terhadap sesama dan bernilai Ibadah harus tetap konsisten kita lakukan, apalagi ditengah Pendemi Covid – 19 yang saat ini sedang melanda Indonesia termasuk Kabupaten Mappi,” sambungnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Di samping itu, Danki-2 dan anggotanya juga menyampaikan himbauan secara terus menerus kepada masyarakat, tentang bahaya Covid-19, dan mengikuti anjuran pemerintah.

“Kami Juga menyampaikan himbauan Kapolri serta Surat Edaran Bupati Mappi, tentang Keluar masuk Mappi harus menunjukan surat keterangan berbadan sehat dari Dinas Kesehatan/puskesmas setempat, dan juga tentang pembatasan aktifitas pertokoan dan masyakarat sampai dengan jam 9 malam,” pungkasnya.

Pembagian takjil gratis ini disambut masyarakat dengan gembira. Bahkan ada yang mengatakan ini baru pertama kali didapatnya. “Terimakasih sudah berbagi dengan kami masyarakat kecil,” sebutnya.

You May Also Like

Baru saja Ditangkap, Terduga Pelaku Pembunuhan Di Doom Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – GR (21) terduga pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong Kepulauan, kota Sorong…

Waduh..! Balon Bupati Teluk Bintuni Dilaporkan Istri Pertamanya

TEROPONGNEWS.COM, TELUK BINTUNI – Salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Teluk…