Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Tim Koalisi Pasangan RUBI Rampungkan Konsolidasi di 24 Distrik di Raja Ampat

×

Tim Koalisi Pasangan RUBI Rampungkan Konsolidasi di 24 Distrik di Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Iring-iringan masyarakat bersama Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten, Ria Siti Naruliah Umlati dan Benoni Saleo
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Pilkada Kabupaten Raja Ampat 2024 semakin seru. Sejak tanggal 25 September hingga 23 November Tahun 2024 sesuai tahapan Pilkada, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati diberikan kesempatan untuk melakukan kampanye.

Memanfaatkan momentum tersebut, Tim Koalisi Raja Ampat Bersatu untuk pasangan Ria Siti Naruliah Umlati dan Benoni Saleo telus memanaskan mesin politik dengan melakukan konsolidasi dari Kampung hingga Ibu Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat.

Example 300x600

Ketua Tim Koalisi Raja Ampat Bersatu, Fahmi Macap kepada media ini Senin, (14/10/1024) mengatakan tim koalisi dan relawan pasangan RUBI telah merampungkan konsolidasi di 24 Distrik, 177 Kampung dan 4 Kelurahan di Raja Ampat.

Menurut pria yang disapa FM. Dengan terbentuknya konsolidasi di semua Distrik dan Kampung di Raja Ampat. Tim Koalisi Raja Ampat Bersatu siap memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat 27 November mendatang yakni pasangan Ria Siti Naruliah Umlati dan Benoni Saleo.

“Pasangan RUBI dan Tim Koalisi Raja Ampat Bersatu serta relawan RAJA telah merampungkan Konsolidasi di 24 Distrik, 4 Kelurahan dan 117 Kampung yang terbagi dalam 4 Zona,” kata Fahmi Macap.

Anggota DPRK Raja Ampat ini juga mengaku memberikan semangat kepada seluruh partai koalisi untuk tetap optimis dan solid dalam perjuangan politik. Ia menegaskan, tidak ada ruang untuk menyerah dalam perjalanan memenangkan Pilkada Raja Ampat.

FM mengajak seluruh kader partai koalisi Pasangan RUBI untuk terus bergerak mengajak masyarakat memenangkan Pilkada 27 November mendatang. Ia menegaskan komitmen Pasangan RUBI untuk membawa Raja Ampat maju dengan berbagai program yang telah mereka siapkan.

Example 300250
Example 120x600