Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPILKADA 2024

Sukses Digelar, Petrus Misen Raih Titel Grand Master Gaple Challenge Series 2024

×

Sukses Digelar, Petrus Misen Raih Titel Grand Master Gaple Challenge Series 2024

Sebarkan artikel ini
Pemenang Grand Master Gaple Challenge Series 2024
Pemenang Grand Master Gaple Challenge Series 2024
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Petrus Misen berhasil meraih titel Grand Master Gaple Challenge Series 2024 yang digelar oleh relawan anak muda ESA THE GANK’s. Pertandingan tersebut berlangsung di gedung Sekretariat Relawan Pemenangan Calon Gubernur Papua Barat Daya, Elisa Kambu dan Calon Wakil Gubernur Papua Barat Daya, H. Ahmad Nausrau, Jumat (11/10/2024).

Petrus Misen berhasil meraih juara setelah di partai terakhir berhasil mengalahkan Rian lewat drama 3 putaran head to head. Rian sendiri harus puas menempati juara kedua.

Example 300x600

Sebelumnya Petrus Misen dan Rian berhasil mengkandaskan laju Ariel dalam pertarungan triman. Ariel yang sejak awal telah berhasil tampil memukau dengan berhasil meraih 2 kali raja meja harus puas menempati posisi ketiga. Posisi keempat diraih oleh Abadia Rahmat.

Suasana pertandingan Gaple Challenge series yang berlangsung di Sekretariat Relawan Pemenangan Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur ESA (Elisa Kambu - Ahmad Nausrau)
Suasana pertandingan Gaple Challenge series yang berlangsung di Sekretariat Relawan Pemenangan Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur ESA (Elisa Kambu – Ahmad Nausrau)

 

Petrus Misen selain meraih piala turut pula mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 1.000.000. Rian yang meriah juara II mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 500.000 dan Ariel yang meraih juara III mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 250.000 dan Abadia Rahmat mendapat hadiah senilai Rp 100.000.

Grand Master Gaple Challenge series 2024 diikuti oleh sekitar 43 peserta dengan sistem raja meja. Dimana anak muda ESA The Gank’s menyediakan 5 meja untuk round I. Untuk round II tinggal tersisa 3 meja dan round final tersisa 1 meja.

Para peserta mengaku pertandingan Grand Master Gaple Challenge series ini, cukup menarik dan menantang. Dimana masing – masing pemain berjuang mempertahankan chip yang dimiliki tidak sampai kehabisan. Bahkan peserta ingin agar pertandingan ini, bisa berlanjut di waktu mendatang setelah Pilkada Papua Barat Daya.

Ada laga yang kemenangan terakhir ditentukan jumlah chips yang dimiliki sebab kedua pemain dalam lagi head to head bertahan cukup lama hingga lebih dari 10 putaran.

Event organizer penyelenggara, Triani mengaku bahwa Grand Master Gaple Challenge series 2024 telah sukses digelar. Meski disadari masih ada persoalan teknis yang diperoleh dari laga series pertama ini.

“Kami banyak dapat pengalaman di laga series ini yang dijadikan bahan evaluasi. Kami berharap setelah bapak Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Papua Barat Daya bisa ada series kedua di Kabupaten Sorong dan Kabupaten lain di wilayah Papua Barat Daya, ” ujar Triani.

Example 300250
Example 120x600