Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Shin Tae-Yong Berharap Kevin Diks bisa Perkuat Timnas pada November

×

Shin Tae-Yong Berharap Kevin Diks bisa Perkuat Timnas pada November

Sebarkan artikel ini
Erick Thohir dan Kevin Diks tengah bersalaman (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Shin Tae-Yong mengaku tidak tahu kapan calon pemain naturalisasi Kevin Diks akan memperkuat timnas Indonesia, mengingat saat ini tengah memasuki momen pergantian pemerintahan.

Namun, juru taktik asal Korea Selatan itu berharap PSSI bisa segera merampungkan proses naturalisasi pemain berpaspor Belanda itu agar bisa memperkuat Indonesia sebelum laga melawan Jepang dan Arab Saudi pada November mendatang.

Example 300x600

Meski begitu, Shin Tae-Yong tidak bisa memastikan bek FC Copenhagen itu akan memperkuat timnas Indonesia pada November. Sebab, ada proses administrasi yang harus diikuti Diks.

“Kevin Diks bisa bermain di November atau tidak itu, saya tidak bisa putuskan dan tidak tahu juga karena itu ada urusan administrasi, jadi saya tidak mengerti. Tapi secara pribadi, saya berharap Kevin Diks bisa bermain pada November nanti,” kata Shin Tae-Yong di Jakarta, Kamis (17/10).

Sebagai informasi, Kevin Diks masuk ke dalam radar PSSI untuk dinaturalisasi. Pemain berdarah Ambon itu diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan timnas Indonesia untuk mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Example 300250
Example 120x600