Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Perempuan Berinisial IA Tenggak dan Bawa Miras dari Luar Sebelum Tewas

×

Perempuan Berinisial IA Tenggak dan Bawa Miras dari Luar Sebelum Tewas

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi minuman keras (miras). (Foto: pixaby)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Perempuan berinisial IA (17) sempat menenggak dan membawa minuman keras (miras) dari luar sebelum tewas di tempat hiburan malam (THM) Hawaii, Mangga Besar, Jakarta Barat, pada Jumat (11/10/2024) dini hari.

Hal itu diungkapkan pihak Hawaii yang menyebut, korban sudah lebih dulu mabuk miras dari luar, lalu membawanya saat masuk ke dalam.

Example 300x600

Manajer Hawaii, Kuwadi menjelaskan, kronologis kematian IA usai berkunjung ke lokasi usaha yang dikelolanya. Pada Jumat (11/10/2024) pukul 03.00 di Hawaii, korban datang bersama satu rekan perempuan berinisial SO

“Mereka datang dalam keadaan mabuk dan di dalam diskotek sudah ada teman laki-laki mereka yang menunggu,” ujar Kuwadi saat dikonfirmasi, Senin (14/10/2024).

Menurut informasi yang diterima, Kuwadi mengatakan mereka pulang dari tempat kerja di tempat hiburan juga di daerah Jakarta. Mereka lalu membuat janji temu dengan teman pria yang sudah lebih dulu datang di diskotek Hawaii.

“Selang satu jam kemudian atau pukul 04.00, satu orang di antara kedua perempuan tersebut berteriak dan meronta-ronta setelah minum miras yang dibawa dari luar,” kata Kuwadi.

Kuwadi mengungkapkan, dibantu petugas keamanan bernama Boy, korban IA dievakuasi untuk dibawa ke klinik Medika yang tak jauh dari diskotek Hawaii.

Ia mengatakan, petugas keamanan diskotek hanya mengantar sampai ke klinik Sentra Medika. Selebihnya penanganan medis korban diserahkan kepada petugas kesehatan yang menanganinya.

“Selanjutnya dari Klinik Medika, korban dirujuk ke RS Husada Mangga Besar tanpa sepengetahuan kami, dan rupanya meninggal dunia saat perjalananan,” katanya memungkasi.

Perlu publik ketahui, Kepolisian Sektor Taman Sari masih menyelidiki tewasnya seorang perempuan berinisial IA (17) di sebuah tempat hiburan malam, di Jakarta Barat, Jumat (11/10/2024) dini hari. IA tewas dalam kondisi mulut berbusa usai mengonsumsi miras di THM.

“(CCTV) masih kami perdalam,” ujar Kapolsek Taman Sari, Kompol Adhi Wananda kepada wartawan, Senin (14/10/2024).

Adhi mengaku, mendapatkan informasi korban tewas dari Rumah Sakit Husada. Petugas kemudian bergegas ke lokasi dan langsung memeriksa dua saksi yang terkait dengan korban.

Mereka adalah SO dan SM yang merupakan teman dan saudara korban berinisial IA. Dari dua saksi tersebut menyatakan habis hiburan di tempat hiburan.

“(Korban) sudah tidak sadarkan diri kemudian dibawa ke Klinik Medika dulu habis itu RS Husada,” imbuhnya.

Hingga kini, pihaknya masih mendalami penyebab kematian korban dan berencana melakukan autopsi. Namun proses autopsi akan dilakukan setelah mendapat persetujuan dari keluarga korban.***

Example 300250
Example 120x600