Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kriminalitas

Pemuda Pamerkan Alat Kelamin Ternyata Mahasiswa

×

Pemuda Pamerkan Alat Kelamin Ternyata Mahasiswa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Usai ditetapkan sebagai tersangka, pemuda yang pamerkan alat kelamin di minimarket ternyata seorang mahasiswa fakultas teknik Universitas Lampung (Unila).

Polisi juga berhasil mengungkap identitas pelaku bernama Gaizka Dinti Azriel (GDA) warga Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Example 300x600

Mahasiswa itu ditangkap pada Selasa (1/10) malam di kediamannya.

“Benar, pelaku berinisial GDA seorang mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Bandar Lampung ditangkap atas viral nya video tindak asusila yang memamerkan kelamin di dalam minimarket,” katanya kepada wartawan dikutip Jumat (4/10/2024).

Polisi mengatakan dari hasil pemeriksaan Gaizka mengaku tidak sadar melakukan hal tersebut, namun dirinya mengakui bahwa pemuda dalam video tersebut adalah dirinya.

Hendrik menyebutkan status mahasiswa Unila jurusan Teknik Sipil ini telah ditetapkan menjadi tersangka.

“Sudah ditetapkan menjadi tersangka, dam sudah ditahan di Mapolres Bandar Lampung sejak tadi malam,” kata Hendrik memungkasi.

Atas perbuatannya, Gaizka Dinti Azriel dijerat UUD nomor 44 Tahun 2008 terkait pornografi dan atau Pasal 281 KUHP terkait dengan Perbuatan Cabul di Muka Umum dengan ancaman penjara maksimal 10 tahun.

Example 300250
Example 120x600