Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Maarten Paes Beberkan Kunci Tak Terkalahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

×

Maarten Paes Beberkan Kunci Tak Terkalahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Sebarkan artikel ini
Maarten Paes dan pelatih Timnas Shin Tae-Yong (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kiper timnas Indonesia Maarten Paes membeberkan perfoma apik skuad Garuda yang belum terkalahkan di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ia menyebut kokohnya lini pertahanan menjadi alasan utama.

“Setiap tim yang sukses mempunyai pertahanan solid yang sangat baik. Saya pikir hal baik tentang kami sejauh ini adalah kami sangat menikmati pertahanan tim,” kata Paes pada jumpa pers pra laga melawan China, Senin (14/10/2024).

Example 300x600

Kiper setinggi 1,82 meter itu juga menyebut hubungan baik antar pemain di atas lapangan menjadi faktor lainnya Skuad Garuda tampil cukup solid di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia ini.

“Saya pikir kami bersorak bahkan dengan tekel bagus, blok bagus, penyelamatan bagus. Kami bersorak satu sama lain dengan cara yang sangat positif. Kami saling menyemangati. Saya pikir itu sangat istimewa,” jelas dia.

Selain itu, Paes juga ingin meneruskan performa impresif timnas Indonesia guna memuluskan asa lolos ke ajang Piala Dunia 2026.

“Saya pikir ini merupakan hubungan yang istimewa, dan saya pikir ini adalah sesuatu yang bisa kita bangun, fondasi yang kuat,” tutupnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi tim berjuluk “Negeri Tirai Bambu” itu di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/10).

Skuad Garuda saat ini berada di peringkat kelima klasmen grup C dengan koleksi tiga poin. Sementara China belum mendapatkan poin sama sekali.

Example 300250
Example 120x600