Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ketum IMI Apresiasi Gelaran Jamnas XIX Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali

×

Ketum IMI Apresiasi Gelaran Jamnas XIX Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali

Sebarkan artikel ini
Jambore Nasional XIX Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) yang digelar di Peninsula Island, The Nusa Dua, Badung, Bali. Foto: ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi kesuksesan gelaran Jambore Nasional XIX Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) yang digelar di Peninsula Island, The Nusa Dua, Badung, Bali, tanggal 27-28 September 2024. Mengusung tema “Harmony in Motion: Celebrating Mercedes-Benz Passion and Milestones”, acara ini menampilkan perpaduan harmoni antara kecintaan otomotif, hiburan, dan kepedulian sosial.

“Jamnas XIX Mercedes Benz Club Indonesia diikuti oleh sekitar 111 club dari 117 club yang tergabung dalam MB Club Ina. Tidak hanya diikuti oleh club Mercedez Benz dari Indonesia, tetapi juga club Mercedez Benz dari negara tetangga. Seperti, Malaysia, Brunei Darussalam serta Singapura,” ujar Bamsoet di Jakarta, Selasa (1/10/2024).

Example 300x600

Ketua MPR ke-16 dan Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan, Jamnas XIX MB Club Ina dilaksanakan bertepatan dengan peringatan 20 tahun usia MB Club Ina yang didirikan pada 2 September 2004. Jamnas juga diikuti dengan acara pemecahan Rekor MURI mobil Mercedes Benz dengan konvoi terpanjang di Indonesia melewati tol laut Bali Mandara, yang diikuti sekitar 700 lebih mobil Mercedes Benz.

“Pada tanggal 26 September 2024 telah diadakan Jamnastars Charity Golf Tournament. Hasil dari charity ini didonasikan kepada Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, yang bertujuan membantu anak-anak penderita kanker dari keluarga prasejahtera,” kata Bamsoet.

Ketua Komisi III DPR RI ke-7 bidang Hukum, HAM, dan Keamanan serta Ketua Umum Pemuda Pancasila dan Wakil Ketua Umum FKPPI ini menambahkan, Jamnas XIX MB Club Ina juga dimeriahkan dengan Car Show, Part and Accessories, Culinary Festival, Club Competition, Booth Club, serta Kids and Games Corner. Selain itu, Jamnas juga mendukung pelestarian lingkungan dengan penanaman bibit mangrove di Teluk Benoa.

“Pada 27 September 2024 digelar President Meeting yang dihadiri oleh 111 presiden atau ketua umum dari klub-klub yang bernaung di bawah MB Club Ina. President Meeting merupakan agenda wajib tahunan yang menjadi forum penting dalam memperkuat sinergi dan kerja sama antar klub Mercedes Benz,” pungkas Bamsoet.

Example 300250
Example 120x600