Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Kaesang: Jika Ada yang Mencubit Pak Prabowo, PSI di Depan untuk Membela

×

Kaesang: Jika Ada yang Mencubit Pak Prabowo, PSI di Depan untuk Membela

Sebarkan artikel ini
Raja Juli Antoni, Kaesang Pangarep dan Grace Natalie. Foto: Instagram/psi_id.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan instruksi kepada kader PSI di Cilacap, untuk tegak lurus mendukung pemerintahan presiden-wakil presiden terpilih RI, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kaesang memastikan sikap PSI jelas akan setia mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran hingga akhir masa jabatan.

Example 300x600

“Saya instruksikan kepada semuanya untuk tegak lurus mendukung Bapak Prabowo Subianto. Kita selalu kawal Pak Prabowo,” ujar Kaesang saat menghadiri acara konsolidasi dan pengukuhan ketua DPC PSI dan DPRT PSI se-Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dikutip Kamis (10/10/2024).

Kaesang menekankan, apabila ada yang mengganggu kepemimpinan Prabowo-Gibran, maka PSI siap berada di garis terdepan untuk membela.

“Jika ada yang mencubit Pak Prabowo, kita yang akan merasakan. Kita di depan untuk membela Pak Prabowo,” ujarnya.

Menurut Kaesang, jika pada masa kepemimpinan Prabowo-Gibran ada kebijakan yang dirasa kurang tepat, maka PSI tetap akan memberikan kritik konstruktif.

“Kita akan mengawal program-program pemerintahan, dan jika ada yang salah, kita akan kritisi dengan baik dan sopan. Bukan dengan cara yang kurang pantas. Intinya, kita selalu mengawal Pak Prabowo, apakah untuk satu atau dua periode,” ucap Kaesang yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Adapun acara konsolidasi ini dipimpin oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Cilacap, Edy Santoso, dan dihadiri oleh ratusan kader PSI. Selain itu, pasangan calon bupati nomor urut 3, Syamsul Auliya Rachman dan wakilnya, Ammy Amalia Fatma Surya, turut menghadiri kegiatan ini.

Example 300250
Example 120x600