Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Erick Thohir Kembali Bertemu Madam Pang di Thailand

×

Erick Thohir Kembali Bertemu Madam Pang di Thailand

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Presiden Federasi Sepak Bola Thailand Madam Pang (Foto:X).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir kembali menemui Presiden Federasi Sepak Bola Thailand Madam Pang saat berkunjung ke Thailand. Hal itu disampaikan Erick dalam akun Instagram Pribadinya, Senin (14/10/2024).

“Setelah pekan lalu Presiden Federasi Sepak Bola Thailand, Nualphan Lamsam atau Madame Pang berkunjung ke Indonesia, kini giliran saya diundang untuk berdiskusi dengan para Presiden federasi sepak bola dari Asia Tenggara di Thailand,” tullis Erick Thohir.

Example 300x600

Selain itu, Erick menilai sepak bola di kawasan Asia Tenggara bisa berkembang jika setiap federasi mampu membangun pembinaan pemain muda, penyelenggaraan liga yang kompetitif serta kualitas wasit.

“Kami mendorong agar sepak bola di Asia Tenggara mampu membangun pembinaan usia muda yang berjenjang, kompetisi yang lebih kompetitif termasuk perbaikan kualitas wasit agar bisa bersaing di level Asia,” ucap Erick Thohir.

Mantan bos Inter Milan itu juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak kepada timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Terima kasih apresiasi dan dukungan untuk Indonesia yang sedang berjuang di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kita bersaing di lapangan selama 90 menit, selebihnya kita kembali sebagai sahabat untuk saling mendukung satu sama lain,” kata Erick Thohir memungkasi.

Example 300250
Example 120x600