Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Barisan Muda Ormas Solid Dukung Orideko Burdam dan Mansyur Syahdan di Pilkada Raja Ampat

×

Barisan Muda Ormas Solid Dukung Orideko Burdam dan Mansyur Syahdan di Pilkada Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Ketua Barisan Muda Orideko Burdam dan Mansyur Syahdan, Frans Mambrasar
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Dukungan untuk pasangan Orideko Burdam dan Mansyur Syahdan terus mengalir jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat Tahun 2024.

Kali ini, relawan dari Barisan Muda Ormas menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan nomor urut 1 yang diusung Partai PKS dan Nasdem untuk memenangkan Pilkada 27 November mendatang.

Example 300x600

Dalam pernyataan resmi yang disampaikan, Ketua Barusan Muda Ormas, Frans Mambrasar menegaskan komitmen mereka untuk berjuang bersama Orideko Burdam dan Mansyur Syahdan di Pilkada Raja Ampat.

Frans Mambrasar menyebut kedua tokoh ini sebagai sosok yang baik dan pantas mendapatkan dukungan untuk memimpin Raja Ampat menuju masa depan generasi muda yang lebih baik.

“Melalui pasangan Ormas, kita pemuda memiliki peran dan ruang yang besar demi perubahan Raja Ampat,” ujar Ketua Barisan Muda Ormas, Frans Mambrasar belum lama ini.

Frans Mambrasar menambahkan pasangan nomor urut 1 Pilkada Raja Ampat, Orideko Burdam dan Mansyur Syahdan merupakan sosok yang tepat. Untuk itu, dengan semangat penuh barisan muda Ormas siap memenangkan pasangan Orideko Burdam dan Mansyur Syahdan.

“Oleh karena itu, pasangan Orideko Burdam dan Mansyur Syahdan adalah pasangan yang tepat dari Waisai sampai pada Kampung-kampung generasi muda, generasi millenial, Mari menentukan sikap kita dengan pasangan yang tepat, Orideko Mansyur adalah solusi yang tepat untuk Raja Ampat hari ini,” kata Frans.

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk relawan muda, semakin memperkuat keyakinan bahwa pasangan ini memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Raja Ampat Tahun 2024, dengan visi Raja Ampat Bangkit dan Produktif Menuju Masyarakat Sejahtera.

Selaku ketua Barisan Muda Ormas, Frans Mambrasar menitipkan pesan meyakinkan bagi generasi muda Raja Ampat untuk bersama-sama memenangkan Orideko Burdam dan Mansyur Syahdan.

“Pesan saya untuk setiap generasi muda, kita menangkan Orideko Mansyur, kita menangkan masa depan kita,” tutup Frans Mambrasar.

Example 300250
Example 120x600