Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Roberto Mancini Minta Suporter Arab Saudi Penuhi Stadion saat Lawan Indonesia

×

Roberto Mancini Minta Suporter Arab Saudi Penuhi Stadion saat Lawan Indonesia

Sebarkan artikel ini
Pelatih Timnas Arab Saudi Roberto Mancini saat memantau latihan jelang laga kontra Indonesia (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Arab Saudi Roberto Mancini meminta penggemar timnya datang langsung ke stadion untuk memberi dukungan saat laga melawan Indonesia.

Pelatih asal Italia itu menyoroti perkembangan pesat Timnas Indonesia sejak di latih Shin Tae-Yong. Menurutnya kualitas punggawa Garuda tak bisa dipandang remeh.

Example 300x600

Timnas Arab Saudi akan menjamu Indonesia di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah pada Kamis (5/9) waktu setempat atau Jumat (6/9) dini hari WIB.

“Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami mengenal timnas Indonesia dengan baik. Ini juga merupakan pertandingan pertama, dan pertandingan pertama di kualifikasi selalu sulit,” kata Mancini pada jumpa pers, dikutip dari laman resmi Timnas Arab Saudi, Kamis (5/9/2024).

Untuk itu Ia menilai dukungan penuh para suporter bisa memberikan dukungan penuh kepada The Green Falcon untuk memuluskan langkahnya bermain di Piala Dunia 2026.

“Pertandingan besok membutuhkan dukungan semua orang, dan para penggemar Jeddah juga dikenal atas dukungan dan dukungan mereka terhadap tim nasional mereka,” ungkap Mancini.

 

Example 300250
Example 120x600