Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Pj Gubernur Heru Bertemu KPU Jakarta di Balai Kota, Bahas Apa?

×

Pj Gubernur Heru Bertemu KPU Jakarta di Balai Kota, Bahas Apa?

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat menemui awak media di Balai Kota DKI Jakarta, pada Selasa (10/9/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berencana menemui KPU DKI Jakarta untuk membahas persiapan pelaksanaan pilkada di Balai Kota Jakarta, pada Senin (23/9/2024) siang.

Heru menjelaskan, pertemuan itu dilakukan guna memastikan kesiapan pelaksaan pemilu. Selain itu berdiskusi juga bersama dengan jajaran KPU DKI Jakarta.

Example 300x600

“Persiapan sudah cukup baik, kami diskusi tentunya nanti siang ada diskusi dengan KPU. Saya ajak makan siang untuk saling memberikan informasi,” kata Heru Budi kepada wartawan di Kawasan Rorotan, Jakarta Utara, Senin (23/9/2024).

Ketika ditanya lebih rinci terkait apa yang akan dibahas bersama KPU DKI Jakarta. Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) itu mengungkapkan bahwa selama menjabat Pj Gubernur, dirinya sering bertemu dengan jajaran KPU DKI Jakarta.

“Ya ngobrol-ngobrol aja. Kan biasa dengan teman-teman diskusi dengan KPU. Biasanya kan ya dengan tokoh masyarakat, tokoh ekonomi dan tokoh sosial lainnya,” ungkap Heru.

“Hari ini emang jadwal nya diskusi dengan KPU, sambil makan siang. Itu kan kegiatan saya disela-sela bertugas sebagai Pj Gubernur,” sambungnya.

Diketahui, KPU Provinsi Jakarta resmi menetapkan tiga pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta (Cagub-Cawagub) untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

Pengumuman tersebut tertuang dalam surat KPU Provinsi DKI Jakarta No. 69/PL.02.2-PU/31/2024 tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Adapun tiga nama pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada Jakarta yakni, Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil-Suswono, dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.***

Example 300250
Example 120x600