Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaOlahraga

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Jadi WNI

×

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Jadi WNI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Timnas Indonesia Mees Hilgers dan Eliano Reijnders kini telah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) dan siap mengenakan seragam Merah Putih di ajang Kualifikasi Piala Dunia putaran ketiga.

Hal itu diungkap langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir usai memperlihatkan video prosesi pengambilan sumpah WNI di Brussels, Belgia pada Senin (30/9/2024).

Example 300x600

“Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) setelah pengambilan sumpah di Brussels, Belgia,” kata Erick dalam akun Instagram pribadinya, Senin

Dalam unggahan video tersebut, Mees mengaku siap dan senang bisa membela Timnas Indonesia dala ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

“Pak Erick, saya siap membela Indonesia , saya bangga bermain untuk Timnas dan saya senang bisa berada disini. Terimakasih,” ujar Mees Hilgers.

Hal senada juga diungkap Eliano yang tidak sabar untuk ikut berkontribusi memuluskan langkah Skuad Garuda di ajang bergengsi tersebut.

“Saya siap untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, saya tidak sabar, sampai jumpa, dan saya cinta Indonesia,” ungkap Eliano Reijnders.

Adapun, Timnas Indonesia akan melakoni partai tandang memghadapi Bahrain pada 10 Oktober dan China pada 15 Oktober mendatang.

Example 300250
Example 120x600