Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPILKADA 2024

Bernard Sagrim Yakin Bersama Tim Pemenangan Bersinar Siap Hadapi Pilkada Papua Barat Daya

×

Bernard Sagrim Yakin Bersama Tim Pemenangan Bersinar Siap Hadapi Pilkada Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Rapat konsolidasi Tim Pemenangan Bersinar
Rapat konsolidasi Tim Pemenangan Bersinar
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Rabu (18/9/2024) di Vega Hotel Sorong dilakukan Rapat Koordinasi Tim Pemenangan Bernard Sagrim – Sirajudin Bauw (BERSINAR). Konsolidasi tersebut menjadi langkah awal menuju pembangunan Papua Barat Daya dalam lima tahun ke depan.

Ketua Tim Pemenangan Febri Jein Andjar menjelaskan, rapat tersebut merupakan pertemuan gabungan dari seluruh partai pendukung.

Example 300x600

“Hari ini adalah rapat tim gabungan dari seluruh partai koalisi yang tentunya mendukung paslon BERSINAR. Rapat ini sangat penting setelah pembentukan internal lintas partai,” ujar Febri.

Dalam rapat tersebut ada beberapa hal intern yang didiskusikan termasuk rencana pengukuhan tim pemenangan Bersinar. selain itu juga membahas beberapa langkah-langkah strategis karena kita yakin Bersinar hadir untuk menang.

“Dari rapat tadi membuktikan kita solid dan semakin kuat apalagi kita lebih pada tatanan kebersamaan, menyatukan persepsi dan tentunya menciptakan kolaborasi dan pemikiran yang searah, memang tidak mudah menyatukan pemikiran, tapi semua akan mudah jika satu pikiran, ” terang Febri kepada media ini.

Sementara bakal calon Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Bernard Sagrim menjelaskan pertemuan ini merupakan upaya kebersamaan tim pemenangan yang telah dibentuk dari kombinasi kekuatan yang solid, baik dari unsur dan latar belakang.

” Saya bangga tim yang terbentuk ini sama sekali tidak mewakili golongan tertentu, justru berasal dari berbagai unsur dan latar belakang termasuk suku, ras dan agama, terlebih semuanya solid dan mempunyai komitmen dalam perjuangan semoga dengan kolaborasi dan semangat bersama ini, Tuhan serta alam semesta menyertai kita,” kata Bernard Sagrim.

Bernard Sagrim juga menjelaskan dengan semangat kolaborasi dan visi yang jelas, dirinya yakin BERSINAR bersama tim siap menghadapi Pilkada 2024 dengan penuh optimisme dan tentunya dengan keyakinan penuh.

“Kami semua sudah komitmen, kita berdoa, berjuang dan melangkah bersama adi apalagi yang harus ditakuti,” tegas Bernard Sagrim.

Senada, calon wakil Gubernur Sirajudin Bauw menekankan, kerja politik bukanlah kerja individu melainkan langkah bersama mewujudkan suatu hal yang baik kedepannya.

“Sampai saat ini secara pribadi saya melihat sangat solid sekali, semoga ini menjadi langkah dan awalan yang baik kedepannya, seperti apa yang dikatakan pak Bernard Sagrim, ini merupakan bukti konkrit dan kolaborasi yang cukup baik dimana semuanya berkumpul jadi satu, termasuk teman-teman partai non seat yang sudah berkomitmen untuk berjuang bersama-sama kami dalam kontestasi pilkada 2024, tidak ada yang tidak mungkin jika Tuhan sudah berkehendak,” pungkas Sirajudin.

Example 300250
Example 120x600