Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Resmi Berduet dengan Pramono Anung di Pilkada Jakarta, Rano Karno Ungkap Pesan Ketum PDIP

×

Resmi Berduet dengan Pramono Anung di Pilkada Jakarta, Rano Karno Ungkap Pesan Ketum PDIP

Sebarkan artikel ini
Bakal pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yakni, Pramono Anung-Rano Karno menggelar konferensi pers usai mendaftar untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Jakarta, di KPU Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/8/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno resmi berduet usai mendaftar untuk mengikuti kontestasi Pemiihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/8/2024).

Rano Karno mengungkapkan pesan Ketua Umum (Ketum) PDI Peruangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri yang menyatakan dirinya bersama Pramono Anung harus memenangkan Pilkada Jakarta.

Example 300x600

 

“(Pesan Bu Megawati) Harus menang (di Pilkada Jakarta),” kata Rano di KPU Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).

 

Namun, pesan yang disampaikan Megawati Soekarnoputri kepada Pramono Anung dan Rano Karno terbilang susah terlaksana.

 

Pasalnya, lawan yang akan dihadapi yakni duet Ridwan Kamil-Suswono. Lantaran duet Pramono-Rano bakal dikepung untuk menghadapi 12 partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

 

Sebelumnya terberitakan, Pramono Anung mengaku bersyukur karena pada akhirnya bersama Rano Karno yang terkenal sebagai pemeran Si Doel resmi maju di Pilkada Serentak 2024.

 

“Syukur Alhamdulillah pada hari ini pasangan calon Pramono Anung Rano Karno didaftarkan secara resmi di KPUD DKI Jakarta,” ujar dia.

 

“Walaupun putusannya terlambat, daftarnya paling cepat dan paling berani tarung Banyak yang bertanya kepada saya, kok Pak Pram mau menjadi calon gubernur?,” sambungnya.

 

Dengan begitu, lanjut Pramono, ia berjanji bersama Rano Karno akan membangun Kota Jakarta yang notabene sudah tak lagi menjadi ibu kota negara. Jakarta pun diplot bakal menjadi kota global dan pusat perekonomian.

 

“Saya terus terang terpanggil untuk bersama-sama dengan Bang Dul Bekerja dengan sungguh-sungguh dan juga mencoba untuk kalau diberikan izin dan diberikan kesempatan untuk memperbaiki dan membangun Jakarta,” kata dia lagi.

Example 300250
Example 120x600