Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Hector Souto Resmi Latih Tim Futsal Indonesia

×

Hector Souto Resmi Latih Tim Futsal Indonesia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Federasi Futsal Indonesia (FFI) menunjuk Hector Souto sebagai pelatih kepala untuk meneruskan peran Marcos Sorato yang dipecat pada Juli lalu.

Ketua Tim Akselerasi Prestasi Federasi Futsal Indonesia Michael Sianipar mengaku senang bisa bekerjasama dengan Souto guna meningkatkan kualias tim futsal Tanah Air.

Example 300x600

“Kami yakin di bawah kepemimpinannya, tim nasional akan mampu mencapai prestasi yang lebih baik di kancah internasional,” ujar Michael dilansir dari Antara, Kamis (16/8/2024).

Hector Souto merupakan pelatih futsal yang sarat pengalaman di level internasional dan FFI berharap pelatih asal Spanyol itu dapat membawa Timnas Futsal Indonesia mencapai level tertinggi.

FFI optimis penunjukan Hector Souto akan berdampak positif bagi perkembangan futsal Tanah Air dan pada akhirnya memberikan hasil yang memuaskan bagi seluruh pecinta futsal

“Pengalaman dan visinya dalam permainan futsal sangat cocok dengan arah yang ingin kami tuju. Pengalaman selama di Indonesia membuat Coach Souto sangat paham dengan potensi dan kondisi futsal Indonesia,” ungkap Michael.

Pelatih berusia 42 tahun itu juga tercatat pernah membawa Bintang Timur Surabaya keluar sebagai juara Liga Futsal Profesional dua kali berturut-turut dan Juara AFF Futsal Club 2022.

Example 300250
Example 120x600