Berita

Ribuan Warga Se-Kabupaten Tapanuli Selatan Minta Dua Periode Bapak Haji Dolly Pasaribu, SPT, MM

×

Ribuan Warga Se-Kabupaten Tapanuli Selatan Minta Dua Periode Bapak Haji Dolly Pasaribu, SPT, MM

Sebarkan artikel ini
Dolly Pasaribu, SPT, MM

TEROPONGNEWS.COM, TAPSEL – Ribuan warga Se-Kabupaten Tapanuli Selatan menyampaikan dukungan agar Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu, SPt, MM melanjutkan kembali pembangunan diberbagai sektor lima tahun ke depan.

Penuh semangat Ribuan warga masyarakat Se-Kabupaten Tapanuli Selatan secara serentak meneriakkan,” Tapsel Bisa…, Tapanuli Selatan Luar Biasa… Dan Dolly Pasaribu dari Bakal Calon Bupati dari Jalur Perseorangan Lanjutkan Pembangunan Tapanuli Selatan.

Salah seorang warga J Laoly, mengatakan baru Dolly Pasaribu inilah Bupati Tapsel yang membangun Jalan Hotmix dari Muara Ampolu ke Desa Simarlelan.

Dirinya dan juga warga lainnya sangat mendukung Dolly Pasaribu agar melanjutkan pembangunan lima tahun lagi, karena yakin pembangunan jalan ke Desa Simarlelan akan dilanjutkan.

“Kami masyarakat Desa Simarlelan melihat sudah terbukti dan kami menikmati Pembangunan Pemkab Tapsel dibawah kepemimpinan Bupati H. Dolly Pasaribu baik bidang fisik, sosial budaya dan Pembangunan Infrastruktur,” ucap J Laoly, Selasa (2/7/2024)