Berita

Pembina Parpol Kabupaten Dukung Selviana Wanma – Irman Umlati Bertarung di Pilkada Raja Ampat

×

Pembina Parpol Kabupaten Dukung Selviana Wanma – Irman Umlati Bertarung di Pilkada Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat, Irman Umlati saat menerima surat rekomendasi dari DPP PDIP

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat 27 November 2024 mendatang bakal diikuti pasangan Selviana Wanma – Irman Umlati.

Kabar tersebut diperoleh setelah partai raksasa PDI-Perjuangan menyerahkan surat tugas kepada kedua pasangan guna melakukan konsolidasi dan komunikasi politik dengan sejumlah parpol di Kabupaten Raja Ampat.

Pasangan SEVILA juga didukung partai Golongan Karya, karena Srikandi Raja Ampat Selviana Wanma merupakan kader partai berlambang beringin yang menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Papua Barat Daya.

Sebagai pembina Partai Politik, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati mendukung sepenuhnya pasangan SEVILA ( SELVIANA- IRMAN maju dalam kontestan pilkada Raja Ampat.

Irman Umlati pesan WhatsApp Jumat, 04/07/2024 mengatakan pihaknya telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik bahkan Pembina Partai Politik di Raja Ampat pun mendukung kami pasangan SEVILA

“Yah Pembina Partai Politik di Kabupaten Raja Ampat mendukung pasangan SEVILA” Maju sebagai Cabup dan Cawabup Raja Ampat Periode 2024-2029,” kata Irman.

Oleh sebab itu itu kami pasangan SEVILA meminta dukungan dari segenap lapisan masyarakat Raja Ampat kepada kami.

“Mudahan- mudahan dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, pasangan kami bisa membawa perubahan yang signifikan di Kabupaten Raja Ampat” ujar Irman
” MAFGALI ENE BE TALEFO”.