BeritaDaerahPEMILU 2024

Charles Imbir – Fahmi Macap Kantongi Rekomendasi DPP PAN Maju Pilkada Raja Ampat

×

Charles Imbir – Fahmi Macap Kantongi Rekomendasi DPP PAN Maju Pilkada Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat periode 2024-2029, Charles Imbir dan Fahmi Macap.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) memberikan kepercayaan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat Charles Imbir dan Fahmi Macap maju Pilkada 27 November mendatang.

Kepercayaan DPP PAN tertuang dalam surat rekomendasi Nomor : 284/PILKADA/V/2024 tertanggal 13 Mey 2024 yang di tandatangani Tim Pilkada Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional. Rekomendasi tersebut tersebut diserahkan langsung di jakarta kepada pasangan HARAPAN(CI- FM)

Bakal calon wakil Bupati Raja Ampat Fahmi Macap, Sabtu (29/6/2024) melalui pesan WhatsApp mengatakan DPP PAN merekomendasikan kepada pasangan HARAPAN untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Raja Ampat November nanti.

“DPP PAN sudah memberikan rekomendasi kepada pasangan Harapan (CI- FM) maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat,” kata FM sapaan akrab Fahmi Macap.

Merujuk pada rekomendasi tersebut kata Fahmi Macam, pasangan HARAPAN siap bertarung dalam pemilihan kepala daerah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat periode 2024-2029 yang dilaksanakan pada 27 November 2024.

Pasangan HARAPAN(CI-FM) merupakan pasangan ideal dari kalangan muda, kedua tokoh politik muda ini merupakan figur yang tepat untuk membawa perubahan di Kabupaten Raja Ampat.

Charles Imbir yang merupakan anggota DPRD 3 periode dan mempunyai jiwa nasionalis sangat paham betul seluk beluk permasalahan di Kabupaten Raja Ampat begitupun dengan Fahmi Macap yang memiliki jiwa yang tegas dan berwibawa penuh konsep pembangunan.