BeritaDaerah

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati Jadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

×

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati Jadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Bupati Kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan Forkopimda setempat usai Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Kepolisian Resort Raja Ampat menggelar upacara dan syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 bertempat di halaman apel Kantor Bupati Raja Ampat, Senin (1/7/2024).

Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati bertindak sebagai inspektur upacara dengan Thema yang di ambil “Polri Persisi mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas”.

Usai upacara dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun HUT Bhayangkara ke-78

Kapolres Raja Ampat AKBP. Edwin Parsaoran,S.IK.M.IK dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang telah menghadiri HUT Bhayangkara ke-78.

Dikatakan Polri patut bersyukur kepada Tuhan yang Mahakuasa bahwa di usia yang ke 78 kami masih bisa memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat Raja Ampat.

Mantan Kasubdit Waster Dit Pamobvit Polda Papua Barat tahun 2022 ini menjelaskan Polres saat ini sedang berupaya melakukan pembenahan internal dengan cara meningkatkan profesionalisme, memperbaiki kultur ke arah yang lebih positif, dan hak tersebut mulai tampak hasilnya dengan meningkatnya kepercayaan publik kepada kepolisian.

Tidak banyak yang dapat kami sampaikan, namun pada kesempatan yang baik ini kami mengajak kita semua untuk dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Raja Ampat yang kita cintai ini.

”Keamanan bukanlah milik polri semata, namun keamanan adalah milik kita bersama, baik itu pemerintah maupun masyarakat, oleh karena itu dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami butuhkan sehingga apa yang pemerintah dan masyarakat harapkan bisa terwujud,” tutup Kapolres

Usai membawakan sambutan singkat selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng dan juga kue HUT Bhayangkara ke-78, oleh Bupati Raja Ampat dan Kapolres.

Sementara itu yang hadir dalam momen syukuran HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, Sekda. Dr. Yusuf Salim, M.Si, Wakapolres Kompol. Rusli beserta Forkompinda.