Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Buka Rapimnas II 2024, Menteri Investasi Sebut Pemuda Katolik Banyak Berkontribusi

×

Buka Rapimnas II 2024, Menteri Investasi Sebut Pemuda Katolik Banyak Berkontribusi

Sebarkan artikel ini
Mewakili Presiden RI, Menteri Investasi Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia membuka Rapimnas II Pemuda Katolik 2024. (Foto:Mega/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG- Menteri Investasi Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia menghadiri sekaligus membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Pemuda Katolik 2024, yang diselenggarakan di Hotel ACC Sorong, Jumat (05/07/2024).

Menteri Investasi Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia menyebut Pemuda Katolik sudah banyak berkontribusi bagi bangsa dan negara, baik dalam dinamika pergaulan sesama anak bangsa, kontribusi pelayanan umat maupun mengisi kemerdekaan.

Example 300x600

“Dari Forum ini terlihat bahwa pemuda Katholik selalu berevolusi. Harapan saya teman-teman bisa memanfaatkan forum ini dalam rangka meningkatkan kualitas berpikir,”ujarnya.

Rapimnas II Pemuda Katolik itu dihadiri Ketua Umum PP Pemuda Katolik Stefanus Gusma, Deputi I Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Prof. Dr. HM. Asrorun Ni’am Sholeh, PJ. Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa’ad, Uskup Manokwari Sorong, para pimpinan OPD di lingkungan Provinsi Papua Barat Daya, Forkopimda, Pimpinan MRPBD, dan peserta Rapimnas II.

Pj Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa’ad dalam sambutannya mengapresiasi pemuda Katolik karena memilih Provinsi Papua Barat Daya menjadi tempat pelaksanaan Rapimnas.

“Ini suatu penghormatan tetap juga sekaligus kebanggaan bagi kami,” ucap Musa’ad.

Menurut Musa’ad, semakin banyak kegiatan nasional harus dilakukan di Papua Barat Daya, otomatis semua rakyat Indonesia terutama anak-anak muda di Indonesia tahu bahwa Papua itu penuh damai.

Pj Gubernur juga memberikan apresiasi penghargaan yang tinggi kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang telah begitu perhatian kepada Papua, dengan mengutus menteri investasi untuk mewakili menyampaikan arahan sambutan kepada kita di sini.

“Yang terpenting adalah Provinsi Papua Barat Daya bisa berkolaborasi, bersinergi, dengan Pemuda Katolik dalam rangka upaya kita bersama supaya kita bersama untuk percepatan pembangunan di Papua,”Pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600