Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaOlahraga

Aice Jadi Worldwide Olympic Partner Timnas Indonesia di Olimpiade Paris 2024

×

Aice Jadi Worldwide Olympic Partner Timnas Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Aice Group mengumumkan sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnas Indonesia di perhelatan Olimpiade Paris 2024. Dukungan ini menjadi capaian membanggakan jenama es krim terbesar Indonesia.

Chief Executive Officer Aice Group, Jack Wang menyatakan dukungan Aice tidak terlepas dari komitmen Aice dalam menghadirkan bukti nyata dalam kualitas dan inovasi produknya, serta komitmen mendukung dunia olahraga, baik secara nasional maupun internasional.

Example 300x600

“Partisipasi sebagai Official Ice Cream Tim Indonesia sebagai bukti komitmen dukungan kepada para atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade tahun ini. Aice meyakini semangat dan ketekunan para atlet akan menginspirasi generasi muda Indonesia. Dengan segala potensi dan daya juang atlet, ditambah semangat dan dukungan dari seluruh masyarakat, Aice menilai kontingen Indonesia akan membawa pulang prestasi gemilang untuk bangsa dan negara,” katanya saat peluncuran Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnas Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Jakarta, Jumat (5/7/2024).


Jack Wang menjelaskan bahwa prestasi dan daya juang para atlet muda Indonesia yang berangkat, sejalan dengan filosofi yang dibawakan oleh perusahaan Aice. Karenanya, khusus di perhelatan Olimpiade kali ini, Aice meluncurkan produk inovatif terbaru bernama Aice Crispy Balls.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, mengapresiasi partisipasi Aice Group dalam Olimpiade Paris 2024 tersebut.

Menurutnya, KOI berterima kasih atas kontribusi Aice dalam mendukung atlet Indonesia yang akan bertanding di ajang Olimpiade Paris.
“Kolaborasi sektor swasta dan elemen olahraga nasional adalah salah satu kunci penting dalam memastikan keberhasilan prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia. Dukungan konkret dan aktif dari Aice adalah contoh nyata komitmen multi stakeholder untuk bersama memajukan olahraga Indonesia,” tambahnya.


Aice mendukung tujuh dari 29 atlet Indonesia yang akan bertanding dalam lima cabang olahraga di Olimpiade Paris. Mereka adalah Diananda Choirunisa, Fathur Gustafian, Eko Yuli Irawan, Bernard Benyamin Van Aert, Gregoria Mariska Tunjung, Rinov Rivaldi, dan Pitha Haningtyas Mentari, yang semuanya telah memastikan tiket ke Olimpiade. Mereka akan bertindak sebagai Duta Brand Aice dalam perhelatan yang akan datang.


Salah satu atlet nasional dari cabang olahraga angkat besi yang akan berangkat, Eko Yuli menyatakan bahwa dukungan Aice menjadi penyemangat dirinya dalam perhelatan level dunia ini. Dirinya memastikan akan memberikan perjuangan terbaiknya untuk meraih hasil tertinggi di Olimpiade.


Sebagai atlet angkat besi Indonesia pencetak sejarah empat kali berhasil lolos ke Olimpiade, Eko ingin memberikan banyak medali tahun ini. Keberhasilan Eko ini membawa harapan perkembangan olahraga angkat besi di tanah air. Eko menjadi bukti nyata dari tekad dan kerja keras, yang mampu membawa Indonesia ke level dunia.


“Kembali menjadi bagian dari atlet yang mewakili Indonesia di Olimpiade Paris adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa dan meraih kesempatan untuk mengibarkan bendera Merah Putih di panggung Olimpiade merupakan sebuah kehormatan yang tak ternilai. Dukungan yang kami terima, termasuk dari Aice, sangatlah berarti dan memberi semangat tambahan kami untuk terus berlatih keras dan memberikan yang terbaik di panggung Olimpiade. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih prestasi gemilang bagi Indonesia,” ujar Eko Yuli.


Pernyataan senada juga diberikan atlet lain atas dukungan Aice. Fathur Gustavian, Atlet Menembak Olimpiade Paris 2024, menilai dukungan dari Aice Group sangat memotivasi dirinya untuk berprestasi.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Aice Group kepada para atlet Indonesia di Olimpiade Paris. Dukungan dari sektor swasta seperti Aice sangatlah penting dalam memotivasi dan memberikan dorongan tambahan bagi para atlet untuk mencapai prestasi tertinggi,” ungkap Fathur. ***

Example 300250
Example 120x600