Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kriminalitas

Waduh! Virgoun Last Child Digerebek saat Nyabu dengan Wanita

×

Waduh! Virgoun Last Child Digerebek saat Nyabu dengan Wanita

Sebarkan artikel ini
Vokalis band Last Child Virgoun Tambunan Putra (VTP)(Foto: Instagram/@virgoun).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Musisi kawakan Indonesia Virgoun Tambunan Putra (VTP) kembali menjadi buah bibir usai terbukti menggunakan narkoba jenis sabu bersama seorang perempuan berinisial PA. Pelantun tembang Diary Depresiku itu di ciduk tim Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (20/6/2024).

Polisi berhasil mengamankan VTP bersama PA di dalam kamar indekos kawasan Ampera, Jakarta Selatan sekira pukul 01.00 WIB.

Example 300x600

“Yang pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA. Barang bukti yang kami amankan adalah narkotika jenis sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Usai dilakukan penggeledahan, polisi berhasil mengamankan satu klip sabu dan sebuah alat hisap yang diduga akan dinikmati Virgoun bersama PA.

“Untuk beratnya ada satu klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap,” kata Panjiyoga.

Adapun hasil tes urine yang dilakukan usai penangkapan membuktikan Virgoun dan PA positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.

“Untuk tes urine sementara pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan, dan keduanya positif mengandung metamfetamin,” kata Panjiyoga memungkasi.

Example 300250
Example 120x600