Berita

Swiss-belHotel Merauke Tawarkan School Holiday Pakage

×

Swiss-belHotel Merauke Tawarkan School Holiday Pakage

Sebarkan artikel ini
General Manager Swiss-belHotel Merauke, Erny Sulistyowati

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Swiss-belHotel Merauke menghadirkan penawaran istimewa berupa School Holiday Package (paket liburan sekolah) dilengkapi Kids Activities (aktivitas untuk anak-anak).

Pengunjung mendapatkan diskon 20 sampai 40 persen untuk kamar dan makanan karena dilengkapi dengan berbagai aktivitas seru untuk anak-anak.

General Manager Swiss-belHotel Merauke, Erny Sulistyowati mengatakan, promo ini berlaku dari Juni hingga Juli 2024. Masih ada waktu satu bulan lagi ke depan untuk dapat dimanfaatkan masyarakat Merauke maupun yang sedang liburan di Merauke.

“Dapatkan banyak keuntungan dengan fasilitas terbaik di Swiss-belHotel Merauke,” ujar Erny, Kamis (27/6/2024) di Swiss-belHotel.

Aktivitas anak yang disediakan adalah membuat toping dekorasi donat, pembuatan Pizza untuk anak-anak, berenang dan melukis. Sejak awal Juni paket dibuka dikatakan antusias anak cukup bagus karena dianggap baru dan sangat menarik untuk diisi selama liburan. Penyajian aktivitas anak ini bertujuan tidak sekedar bersenang-senang saat liburan tetapi ada nilai edukasi yang bisa didapatkan selama momen tersebut.

“Jadi tidak hanya just for fun tetapi ada edukasi anak,” ucap GM Swiss-belHotel.

Swiss-belHotel Merauke juga jalankan program sosial masyarakat atau corporate social responsibility (CSR) salah satunya mengadakan kegiatan donor darah, memberikan bantuan di tempat-tempat yang dipandang perlu mendapatkan bantuan sebagai bentuk kepedulian pihak hotel terhadap masyarakat sekitarnya.