Berita

Sambangi Kampung Nelayan Waisai, Kapolres Raja Ampat Bagi Sembako Kepada Warga

×

Sambangi Kampung Nelayan Waisai, Kapolres Raja Ampat Bagi Sembako Kepada Warga

Sebarkan artikel ini
Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S. IK,. M.IK saat mengunjungi kompleks Kampung Nelayan Distrik Kota Waisai, Foto : Hiskia/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.IK,. M.IK didampingi Waka Polres, Kompol Rusli dan PJU Polres setempat menyambangi Kampung Nelayan, Kelurahan Sapordanco, Distrik Kota Waisai, Kamis (27/6/2024.

Kedatangan pucuk pimpinan Polres Raja Ampat bersama jajarannya ke kampung nelayan dalam rangka Polri mengapa warga melalui pembagian sembako kepada warga dalam rangka HUT bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang akan dirayakan setiap 1 Juli.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K di dampingi Waka Polres Kompol Rusli diikuti PJU Polres setempat serta pengurus Bhayangkari Polres Raja Ampat.

Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K menegaskan bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

Perwira menengah itu katakan kehadiran Polri ditengah masyarakat guna menunjukkan bahwa polisi hadir untuk masyarakat dalam segala aspek kehidupan. Bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita

Kehadiran langsung Kapolres dan anggotanya di tengah-tengah masyarakat menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Melalui sentuhan humanis dan kepedulian, Polres Raja Ampat berhasil menanamkan nilai-nilai kemanusiaan yang mendalam.

Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momen yang tepat untuk merefleksikan kembali peran Polri dalam melayani dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta mendorong terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan lestari.