BeritaDaerahPemerintahanPEMILU 2024Politik

Polres Raja Ampat Prakarsai Giat Coffee Morning Bersama Stakeholders Menjelang Pilkada 2024

×

Polres Raja Ampat Prakarsai Giat Coffee Morning Bersama Stakeholders Menjelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K berpose bersama Stakeholders dalam kegiatan Coffee Morning (atas), Dilanjutkan dengan penandatanganan pemilu dalam oleh Kapolres diikuti peserta lainnya, (bawah) Foto Humas Polres R4/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Menjelang Pilkada Kabupaten Raja Ampat 27 November 2024 mendatang, Polres setempat prakarsai kegiatan Coffee Morning bersama Stakeholders terkait, Kamis (6/6/2024).

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE,. M.Pd,. yang diwakili Sekretaris Daerah Dr Yusup Salim, M.Si mengapresiasi Kapolres Raja Ampat yang mana memprakarsai kegiatan Coffee Morning dalam rangka menciptakan pemilu dalai di Kabupaten Raja Ampat.

Sekretaris Daerah menyebut kegiatan serupa akan dilakukan Pemerintah Daerah setelah KPU menetapkan bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat dalam Pilkada 2024.

“Pemerintah apresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh kepolisian, Pemerintah juga akan lakukan hal serupa apabila sdh ada semua pasangan calon,” kata Sekda Raja Ampat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Raja Ampat, Dr Yusuf Salim, M.Si saat menyampaikan sambutan

Mantan Kepala Distrik Misool Timur Selatan ini menuturkan Pemerintah Daerah pada prinsipnya siapa pun yang akan terpilih sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat dalam Pilkada 27 November mendatang diharapkan merangkul semua lawan politik menjadi kawan.

“Siapapun yang nanti jadi pemimpin di Raja Ampat harus melihat seluruh masyarakat, tidak memandang mana yang menjadi kawan maupun lawan politiknya, Sebagai masyarakat di harapkan cerdas dalam memilih pemimpin,” bener Dr Yusup Salim, M.Si.

Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K, M.I.K saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Coffee Morning

Ditempat yang sama, Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.IK menyampaikan pihak kepolisian tetap mengawal pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten bahari itu dengan harapan siapapun yang nantinya terpilih memperhatikan kesejahteraan masyarakat di segala bidang.

“Sebagai pemimpin harus dapat memperhatikan kesejahteraan masyarakat baik bidang pendidikan,ekonomi,kesehatan
masyarakat sejahtera aman polisi bisa tenang,’ ujar Kapolres Raja Ampat.

Adapun pejabat yang hadir dalam kegiatan Coffee Morning tersebut, Sekda Kabupaten Raja Ampat, Kapolres Raja Ampat beserta jajarannya, Ketua I DPRD Kabupaten Raja Ampat, Ketua KPU dan Bawaslu, Danki Brimob, Kasdim Raja Ampat, Danposal Waisai, Pimpinan Partai Politik, Tokoh adat, Insan Pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *