Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hukum

Polisi Kejar Bandar Sabu Virgoun Last Child

×

Polisi Kejar Bandar Sabu Virgoun Last Child

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Aparat Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat menegaskan akan mengejar pemasok alias bandar sabu yang menyuplai narkotika tersebut kepada Virgoun Tambunan Putra (VTP) dan seorag wanita berinisial PA.

Diketahui, polisi berhasil menciduk VTP dan PA disebuah kamar kost kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6) sekira pukul 01.00 WIB.

Example 300x600

“(Kami) mengejar siapa yang memberikan sabu tersebut kepada dua orang yang kami amankan,” ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta, Jumat (21/6/2024).

Polisi juga tengah mendalami keterangan pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu bersama PA yang yerjerat sabu baru-baru ini.

“Sementara dua orang tersebut sampai sekarang masih dilakukan pendalaman dan pemeriksaan terkait dari mana barang bukti tersebut didapatkan, dan sekarang tim kami masih di lapangan untuk mengembangkan kasus ini,” ucap Panjiyoga.

Sebelumnya, polisi berhasil mengamankan satu klip sabu dan sebuah alat hisap yang diduga akan dinikmati Virgoun bersama PA.

“Untuk beratnya ada satu klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap,” kata Panjiyoga.

Adapun hasil tes urine yang dilakukan usai penangkapan membuktikan Virgoun dan PA positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.

“Untuk tes urine sementara pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan, dan keduanya positif mengandung metamfetamin,” kata Panjiyoga memungkasi.

Example 300250
Example 120x600