BeritaPeristiwa

Pejalan Kaki Meninggal Dunia Usai Ditabrak Sepeda Motor di Aimas

×

Pejalan Kaki Meninggal Dunia Usai Ditabrak Sepeda Motor di Aimas

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi pejalan kaki tewas ditabrak sepeda motor.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Seorang pria lansia berinisial PT (75) meninggal dunia usai ditabrak sepeda motor RX-KING yang kendarai oleh DYM (31) di jalan Wortel, Kelurahan Malasom, Aimas Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (19/6/2024).

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIT. Di mana pengendara Yamaha RX-King dari arah Alun-alun Aimas melaju dengan kecepatan tinggi menuju unit 2.

Sesampainya di jalan wortel, DYM tidak memperhatikan pejalan kaki yakni PT yang hendak menyebrang jalan menuju Masjid Nurul Islam untuk melaksanakan sholat Ashar.

DYM pun hilang kendali karena jarak yang sudah sangat dekat dengan pejalan kaki, hingga akhirnya tabrakan tidak bisa dihindarkan.

“Akibat dari kejadian tersebut pengendara RX-King mengalami luka lecet sedangkan pejalan kaki diduga mengalami patah tangan kanan dan patah kaki kanan,”ujar Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustiandaru saat dikonfirmasi, Kamis (20/6/2024).

Kapolres menjelaskan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit JP Wanane kilometer 22 kabupaten Sorong untuk mendapatkan perawatan medis.

“Setelah mendapatkan perawatan di RS JP Wanane, korban dinyatakan meninggal dunia,”jelas Kapolres.

Saat ini pengendara RX-King telah diamankan kasus tersebut ditangani oleh Sat Lantas Polres Sorong.