BeritaDaerah

Menjelang Pilkada Papua Barat Daya, Saireri Memanggil Pemuda-pemudi Duduk Bersama

×

Menjelang Pilkada Papua Barat Daya, Saireri Memanggil Pemuda-pemudi Duduk Bersama

Sebarkan artikel ini
Herry Kurano Inisiator Silahturahmi Pemuda-pemudi Suku Besar Saireri Sorong Raya, Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Suku besar Saireri Sorong Raya menggelar kegiatan silahturahmi bersama pemuda-pemudi dalam rangka menyatukan persepsi menyambut pesta demokrasi 27 November mendatang.

Silahturahmi anak muda Saireri Sorong Raya dengan topik “Membangun Kesamaan Persepsi Demi Masa Depan Masyarakat Saireri di Sorong Raya,” akan dilaksanakan di Cafe teras kayu KM 9 Kota Sorong.

Hal tersebut dikategorikan inisiator kegiatan Herry Kurano kepada media ini melalui sambungan telepon, Kamis (6/6/2024). Herry menjelaskan menjelang pesta demokrasi 2024, pemuda-pemudi suku besar Saireri harus duduk bersama.

“Jadi rencana kita akan buat kegiatan pemuda Saireri untuk membahas kehadiran suku besar Saireri di Sorong Raya,” kata Herry Kurano.

Silahturahmi tersebut kata dia, untuk menyatukan persepsi pemuda-pemudi suku besar Saireri Sorong Raya menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur,. Walikota dan Wakil Walikota Sorong 2024-2029.

“Kita bersilahturahmi antara pemuda-pemudi suku besar Saireri dalam rangka menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung baik Kota Sorong maupun Provinsi Papua Barat Daya,” bebernya.

Herry Kurano menyebut, Suku besar Saireri merupakan salah satu suku besar pertama yang pertama singgah di Maladum sebelum berubah nama menjadi Kota Sorong.

Menurut Herry Kurano ada beberapa hal penting yang akan dibahas dalam silahturahmi itu, ‘Jadi memang benar kita suku besar Saireri akan kumpul hari Sabtu di cafe tetas kayu (Cafe Sorong), ada beberapa poin penting dalam rangka menghadiri pesta demokrasi yang perlu di bahas,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *