Berita

Kunjungi Buru Bagasi, dan Pedagang di Pelabuhan Waisai, Kapolres Raja Ampat Bagi-bagi Sembako

×

Kunjungi Buru Bagasi, dan Pedagang di Pelabuhan Waisai, Kapolres Raja Ampat Bagi-bagi Sembako

Sebarkan artikel ini
Bhakti sosial Polres Raja Ampat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Foto : Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Raja Ampat mengadakan serangkaian kegiatan bakti sosial yang penuh dengan makna dan kepedulian terhadap masyarakat.

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Kegiatan bakti sosial ini meliputi pemberian bantuan sembako kepada pekerja buru bagasi dan pedagang di pelabuhan Waisai Raja Ampat. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.IK,. M.IK didampingi Wakapolres Kompol Rusli dan diikuti oleh jajaran Polres setempat.

Pengurus Bhayangkari Polres Raja Ampat

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Raja Ampat didampingi Wakapolres dan pengurus Bhayangkari secara langsung menyerahkan bantuan sembako yang diterima langsung oleh Buru Bagasi dan pedagang.

Dikesempatan yang sama Wakapolres Raja Ampat, Kompol Rusli menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Wakapolres Raja Ampat, Kompol Rusli

“Di HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Sesuai petunjuk dari Mabes Polri kepada seluruh jajaran Polres di Indonesia bahwa kita harus peduli dengan masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Kompol Rusli, Kamis (27/6/2024).

Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta mendorong terciptanya lingkungan yang aman, nyaman.