Hiburan

Klarifikasi Anang-Ashanty Usai Walk Out dan Disoraki Seluruh Penonton di GBK

×

Klarifikasi Anang-Ashanty Usai Walk Out dan Disoraki Seluruh Penonton di GBK

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Musikus Anang Hermansyah dan Ashanty kini tengah di soroti publik usai disoraki seisi stadion dan memilih walk out saat menjadi penyanyi dalam laga Indonesia kontra Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (11/6) malam.

Dilansir dari Instagram pribadinya, Kamis (13/6/2024) Anang menyampaikan permohonan maaf dan mengaku khawatir saat ditawari menjadi penyanyi bersama sang istri.

“Sedikit kami luruskan ceritanya agar tidak terjadi kesalahpahaman. Kami di sini bukan menawarkan diri, namun diminta untuk menjadi pengisi acara di tanggal 11, suatu kebanggaan saat ditawari mengisi acara ini, walau jauh di lubuk hati kami yang paling dalam ada perasaan khawatir karena merasa lagu-lagu kami tidak cocok nyanyi di acara tersebut,” cuit Anang dan Ashanty.

Musikus pentolan Indonesia itu mengaku ragu saat ingin membawakan lagu sendiri dan berencana merubah rundown. Namun usahanya gagal lantaran susunan acara yang telah ditetapkan panitia tak bisa dirubah.

“Sampai di siang hari kami check sound kami sempat ragu dengan lagu Rindu Ini. Namun, rundown tidak bisa diubah karena sudah ditandatangani dan tidak bisa main diubah,” timpalnya lagi.

Kendati demikian, Anang dan Ashanty tetap merasa bersalah karena penampilannya dinilai merusak momentum kemenangan Timnas Indonesia dan atmosfer 64 ribu pasang mata yang hadir di GBK.

“Kami berharap sekali saat pemain ada di lapangan, kami diinformasikan atau di-brief, balik lagi ini juga salah kami yang seharusnya mempelajari kultur apa yang harus dilakukan saat hal ini terjadi,” papar mereka.

Disisi lain, Anang dan Ashanty juga menegaskan mereka tak berniat menodai kemenangan Timnas Indonesia. Mereka juga meluruskan soal viral walk out usai disoraki seisi GBK.

“Tidak ada niatan sedikitpun untuk menodai malam kemenangan dengan menyanyikan lagu yang tidak sesuai. Apalagi pergi meninggalkan arena,” tutup mereka.