Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Jokowi Pastikan Timnas Indonesia Menang Hadapi Filipina

×

Jokowi Pastikan Timnas Indonesia Menang Hadapi Filipina

Sebarkan artikel ini
Suporter Garuda saat menyaksikan laga Indonesia kontra Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, (Foto: pssi.org).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) optimis Timnas Indonesia pasti menang saat menghadapi Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Jakarta pada Selasa (11/6) malam nanti.

Diketahui laga tersebut menjadi penentu untuk memastikan Squad Garuda lolos ke putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kemenangan melawan Filipina bisa menjadi modal bagus anak Asuh Shin Tae Yong untuk tetap berada di peringkat dua grup F.

Example 300x600

“Menang,” kata Jokowi singkat saat di tanyai laga Timnas Indonesia kontra Filipina dikutip, Selasa (11/6/2024).

Jokowi enggan memprediksi skior akhir pada laga teraebut, dia kembali memastikan Timnas Indonesia mampu meraih tiga poin saat bermain di kandang sendiri.

“Menang,” imbuh Jokowi lagi.

Mantan Walikota Solo itu memastikan datang ke Stadion Gelora Bung Karno untuk menyaksikan perjuangan Rizky Ridho dan kolega.

“Nonton. (Pasti) menang,” tutur Presiden Jokowi.

Adapun, Indonesia saat ini menghuni posisi kedua dalam klasemen sementara Grup F dengan koleksi tujuh poin pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Anak asuh Shin Tae Yong harus memenangi laga kontra Filipina untuk mengunci tiket putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026.

Example 300250
Example 120x600