BeritaOlahraga

Indra Sjafri Jadikan Ajang Tournoi Maurice Revello Jadi Ajang Peleburan Antar Pemain

×

Indra Sjafri Jadikan Ajang Tournoi Maurice Revello Jadi Ajang Peleburan Antar Pemain

Sebarkan artikel ini
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri saat memantau laga Indonesia kontra Panama (Foto: pssi org).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-20 menjadikan gelaran Tournoi Maurice Revello sebagai ajang peleburan bagi pemain naturalisasi dan pemain lokal. Hal itu diungkapkan Indra usai laga kontra Panama yang berakhir dengan kekalahan 0-4 di Stadion Stade de Lattre de Tassigny, Kamis (6/6).

“Kami juga ingin mengintegrasikan sebanyak mungkin pemain keturunan yang bermain di liga Belanda dan pemain lokal,” kata Indra dalam keterangan resmi PSSI dikutip Jumat (7/6/2024).

Ajang tersebut dirasa dapat mematangkan kualitas tim muda Indonesia untuk segera bergabung menuju tim utama.

“Tujuan nasional kami adalah untuk membantu para pemain muda ini tumbuh sehingga mereka dapat bergabung dengan tim utama kami secepat mungkin,” imbuhnya.

Indra menilai saat ini dukungan dari banyak pihak sangat dibutuhkan dalam membangun kualitas tim muda Indonesia demi bersaing di masa mendatang.

“Bersama kita maju dan membantu bangsa ini tumbuh,” ungkap Indra.

Indra berharap ajang Tournoi Maurice Revello dapat meningkatkan etos kerja para pemain untuk berkembang lebih baik lagi.

“Ini adalah partisipasi ketiga kami di Turnamen ini dan seperti biasanya, kami membawa kembali tim yang terdiri dari pemain U-20 karena ini memungkinkan kami membantu mereka berkembang,” kata Indra Sjafri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *