BeritaDaerah

HUT Bhayangkara ke 78, Polres Raja Ampat Bakti Sosial ke Puskesmas Waisai

×

HUT Bhayangkara ke 78, Polres Raja Ampat Bakti Sosial ke Puskesmas Waisai

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Bhakti Sosial HUT Bhayangkara ke 78 Polres Raja Ampat

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Berbagai kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 tanggal 1 Juli 2024 terus dilakukan Polres Raja Ampat Polda Papua Barat.

Dipimpin langsung, Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K, PJU dan pengurus Bhayangkari melaksanakan bakti sosial donor darah ke Puskesmas Waisai, Sabtu (22/6/2024).

Dalam rilisnya yang diterima media ini, Senin (24/6/2024), Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K melalui Kasi Humas Polres Ipda Maryadi, SH menyampaikan bahwa Polres setempat mengadakan berbagai kegiatan sebagai bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-78.

“Selain donor darah, jajaran Polres Raja Ampat juga menggelar kegiatan senam kesehatan dan cek darah secara langsung bersama warga masyarakat,” ujar Kasi Humas Polres Raja Ampat.

Kata Kasi Humas Polres Raja Ampat, Kapolres berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Bakti kesehatan ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Raja Ampat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara.