Olahraga

Erick Thohir Pastikan Pemain Filipina Dapat Perawatan Terbaik Usai Alami Insiden Hohor di SUGBK

×

Erick Thohir Pastikan Pemain Filipina Dapat Perawatan Terbaik Usai Alami Insiden Hohor di SUGBK

Sebarkan artikel ini
Ketua umum PSSI Erick Thohir saat menyaksikan laga Timnas Indonesia. (Foto:ist).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menanggapi kejadian hohor pemain Filipina Adrian Ugelvik dengan penjaga gawang Timnas Indonesia Ernando Ari. Ia memastikan Adrian mendapat perawatan terbaik dari tim medis usai laga.

Diketahui, Adrian sempat bertubrukan di atas udara dengan Ernando saat berupaya menyambut umpan silang. Namun naasnya, pemain berusia 22 tahun itu salah terjatuh sehingga bagian kepalanya dengan keras menyentuh tanah.

“Kami pastikan untuk mendapat perawatan terbaik,” ujar Erick usai pertandingan Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024).

Pria yang menjabat sebagai Menteri BUMN itu enggan berkomentar lebih lantaran belum mendapat info terbaru akan kondisi Adrian.

“Saya belum mendapat informasi terbaru terkait kejadian itu.

Adapun, Adrian sempat terkapar pada menit ke-86 sehingga wasit sempat menghentikan jalannya laga selama hampir lima menit. Ugelvik tampak mengalami cedera serius dan membuat situasi dilapangan tegang.

Pertolongan pertama pun langsung dilakukan. Tak lama, sang pemain langsung dilarikan dengan menggunakan mobil ambulans untuk mendapat penanganan lebih lanjut.